Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Startup Teknologi Industri Logistik Ini Terus Tumbuh di Masa Pandemi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Logisly, perusahaan teknologi rintisan bidang logistik Indonesia, mencatatkan pencapaian di tengah pandemi Covid-19. Yakni menjadi platform pilihan oleh lebih dari 1.000 perusahaan untuk melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia.

Logisly terus memperkuat jaringan logistik dengan melakukan diversifikasi target pasar dan armada dengan tujuan meningkatkan efisiensi logistik di Indonesia melalui teknologi.

Sejak beroperasi di awal April 2019, Logisly tumbuh sebagai platform, menjembatani perusahaan pengguna (shipper) dan penyedia jasa truk (transporter) dalam rute layanan yang kini telah meliputi seluruh Indonesia.

Platform Logisly memberikan kemudahan untuk pemilik barang atau shipper dalam booking truk, dan untuk pemilik truk untuk mendapatkan tambahan order dan penghasilan.

“Kami telah bekerja dengan ratusan shipper di Indonesia dalam menyediakan jasa trucking. Dari FMCG, elektronik, ekspor-impor, sampai dengan e-commerce dan teknologi. Kami bekerja sama langsung dengan principal, contoh dengan Unilever, Haier, Midea, Grab. Atau penyedia jasa logistik lain yang membutuhkan truk, seperti pelayaran Maersk, Fedex, dan lain-lain,” kata Roolin Njotosetiadi, Co-Founder & CEO Logisly, Jumat (2/10).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER