Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Anteraja Dorong Digitalisasi Layanan Logistik

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Anteraja, perusahaan jasa pengiriman barang berbasis teknologi di bawah PT Tri Adi Bersama, terus mendorong digitalisasi layanan logistik. Perusahaan ini sudah menerapkan digitalisasi layanan sejak pertama kali berdiri di tahun 2019.

Dditopang kehadiran teknologi mutakhir dalam proses pengiriman barang, Anteraja semakin mengokohkan diri sebagai perusahaan online express logistic yang mampu bersaing di industri logistik di Indonesia.

VP Sales and Marketing Anteraja, Andri Hidayat menyampaikan, liima tahun terakhir perkembangan industri ecommerce di Indonesia sangat pesat, Anteraja melihat potensii industri ini memerlukan jasa pengiriman barang yang dapat menyeimbangi pesatnya perkembangan mereka.

“Anteraja bersyukur didukung teknologi mutakhir di industri jasa pengiriman dan logistik, keunggulan Anteraja di bidang teknologi ini diyakini dapat mengubah peta industri logistik di Indonesia,” kata Andre, Selasa (6/10)

Kondisi pandemi yang dimulai pada awal tahun 2020 relatif membawa dampak positif terhadap industri e-commerce dan jasa pengiriman di Indonesia.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER