Jumat, 19 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

LinkAja Berpartisipasi dalam Bulan Inklusi Keuangan OJK 2020

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Memasuki Oktober 2020, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama kementerian/lembaga, industri jasa keuangan dan pemangku kepentingan melangsungkan kegiatan bulan inklusi keuangan. LinkAja turut berpartisipasi bersama sekitar 300 peserta dari kategori perbankan, pasar modal, asuransi, pembiayaan, pegadaian, fintech dan e-commerce.

Lantaran pandemi, pada rangkaian kegiatan dilakukan secara virtual melalui website http://www.bik2020.id/. Terhitung dari tanggal 1 hingga 31 Oktober 2020.

LinkAja menghadirkan berbagai upaya publikasi serta insentif produk keuangan, diantaranya melalui kegiatan edukasi keuangan syariah dan industri halal yang dilakukan Layanan Syariah LinkAja bersama Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS). Lalu literasi keuangan digital syariah di pondok pesantren di Bogor bersama Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI.

Juga publikasi literasi dan inklusi keuangan syariah digital melalui Sharia Economic Talk di televisi. Juga publikasi literasi dan inklusi keuangan digital untuk mendorong penggunaan transaksi elektronik. Terutama di sektor telekomunikasi, ritel modern, pasar tradisional, transportasi. Kehadiran LinkAja pada booth virtual di pameran virtual di BIK OJK 2020 selama 1 Oktober – 31 Oktober 2020.

Untuk semakin memeriahkan momentum BIK OJK ini, LinkAja memberikan berbagai promo. Simak di halaman berikut.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER