Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tokopedia Raih Penghargaan Sebagai Tempat Bekerja Terbaik Versi HR Asia Award 2020

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tokopedia, meraih penghargaan HR Asia Award 2020 sebagai salah satu tempat bekerja terbaik di Asia. Atau ‘The Best Companies to Work for in Asia 2020’.

COO Tokopedia, Melissa Siska Juminto mengungkapkan, Tokopedia memberikan ruang bagi siapapun yang ingin berkarya dan membawa dampak bagi Indonesia lewat teknologi. “SDM adalah investasi terbesar kami karena kami percaya, talenta terbaik yang akan menciptakan produk terbaik,” kata Melissa, Selasa (6/10).

Menurutnya, penghargaan HR Asia memberikan semangat baru dalam melanjutkan misi besar pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan atas penilaian karyawan berdasarkan metode survei Total Engagement Assessment Model (TEAM).Tokopedia memperoleh nilai di atas rata-rata untuk setiap parameter yang ditetapkan.

Di Tokopesia setiap karyawan juga difasilitasi dengan platform komunikasi digital agar bisa berkoordinasi virtual secara efektif. Karyawan ddapat mengakses beragam konten pelatihan virtual demi meningkatkan keterampilan dan keahlian individu maupun tim.

Selain itu, Tokopedia menyediakan sejumlah platform khusus, yang dapat diakses kapan dan di mana saja. San dapat membantu meningkatkan motivasi, serta menjaga kesehatan – baik fisik maupun mental – karyawan di tengah pandemi.

Tokopedia saat ini telah menjadi rumah bagi lebih dari 4.500 Nakama (sebutan karyawan Tokopedia) yang berasal dari berbagai latar belakang. Tokopedia terus berkolaborasi dengan para Nakama menciptakan berbagai inovasi yang dapat mempermudah kehidupan masyarakat. Terutama lebih dari 9,2 juta penjual di Tokopedia, yang hampir 100% UMKM dan 94%-nya berskala ultra mikro. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER