Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Singapore Airlines Meluncurkan Versi Digital Star Alliance

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Singapore Airlines (SIA) meluncurkan versi digital layanan koneksi Star Alliance. ini diperkenalkan pada tahun 2017. Memfasilitasi penerbangan lanjutan yang sangat singkat antar maskapai anggota Star Alliance dan sampai sekarang, memerlukan petugas yang berdedikasi dalam menangani penumpang yang terdampak dalam proses perpindahan antar penerbangan.

Versi digital dari layanan koneksi Star Alliance terdapat pada aplikasi seluler setiap anggota maskapai yang berpartisipasi. Menyediakan proses perpindahan informasi dan layanan navigasi intuitif melalui smartphone pelanggan di berbagai bandar udara utama tanpa gangguan.

Informasi yang disediakan versi digital ini juga termasuk pencarian rute terbaik dari kedatangan hingga pintu keberangkatan, serta jarak tempuh dan waktu yang dibutuhkan.

Star Alliance menggunakan teknologi Airline Accelerator dari Living Map, ahli pemetaan dan lokasi digital yang berbasis di Inggris.

Star Alliance berencana meluncurkan versi digital dari layanan koneksinya untuk bandar udara yang sarat dengan penerbangan lanjutan yang dapat digunakan oleh maskapai anggota Star Alliance di masa yang akan datang. Hal ini akan lebih dulu dinikmati oleh pengguna Android. dan selanjutnya akan diterapkan bagi pengguna iOS

Executive Vice President Commercial SIA,Lee Lik Hsin, mengatakan, peluncuran layanan koneksi di aplikasi seluler SingaporeAir dalam kemitraan Star Alliance, bagian upaya kami menggunakan teknologi digital demi menyediakan keseluruhan perjalanan yang tanpa hambatan bagi para pelanggan. “Kami akan terus menemukan berbagai inovasi memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan kami dan mendukung kebutuhan mereka yang terus berkembang,” kata Lee Lik, Senin (5/10). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER