Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

DANA Memperluas Penggunaan Fitur Pengenal Wajah

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Keamanan terus menjadi prioritas utama bagi dompet digital DANA. Tidak hanya dengan memperkuat keamanan pada sistem, DANA juga menyediakan fitur-fitur yang dirancang untuk membantu memproteksi keamanan para pengguna.

Salah satunya penyediaan fitur pengenalan wajah untuk login atau populer dengan Face Login. Fitur yang tadinya hanya dapat dimanfaatkan oleh pengguna DANA Premium, kini bisa dimanfaatkan semua pengguna DANA.

“Faktor keamanan makin penting dan selaras dengan komitmen DANA yang selalu mengutamakan keamanan serta proteksi data pelanggan. Maka, pemanfaatan fitur keamanan Face Login kini dapat dirasakan semua pengguna tanpa terkecuali,” ujar Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA, Jumat (9/10).

Dengan fitur ini, pengguna tak perlu khawatir untuk gagal melakukan login akibat lupa PIN. Atau paling kritikal, bisa menghindarkan kemungkinan pengambilalihan akun DANA akibat informasi PIN pengguna diketahui oleh pihak lain yang tidak bertanggungjawab.

Teknologi Face Login pada dompet digital DANA memberikan perlindungan keamanan yang makin protektif. Selain lebih praktis karena tidak perlu harus selalu mengingat PIN dan lebih mudah penggunaannya, Face Login juga lebih terjamin keamanannya karena didukung dengan teknologi pengenalan wajah yang akurat. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER