Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

ZTE Tandatangani Kemitraan dengan MTN Zambia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | ZTE Corporation menandatangani kesepakatan kemitraan dengan MTN Zambia, operator telekomunikasi di Timur Tengah dan Afrika. ZTE akan membangun backbone dalam optical transmission network lintas batas di Zambia.

ZTE menggunakan teknologi terdepan untuk membangun backbone ini. Menghubungkan Lusaka, ibu kota Zambia dan perbatasan Namibia. Dengan menyediakan jaringan backbone dengan bandwidth besar, ZTE bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan transmisi data dalam lalu lintas internasional.

Selain itu, jaringan backbone secara efektif dapat mengurangi biaya per megabyte (MB) untuk
mengakses data internet. Ssehingga dapat meningkatkan pengalaman pengguna dan memberikan manfaat bagi pertumbuhan ekonomi.

“Dalam upaya kami untuk menciptakan hub global digital di Zambia, dengan senang hati kami memberitahukan bahwa pembangunan konektivitas fiber dari Lusaka melalui Sesheke ke Mongu akan menjadikan Zambia sebagai titik transit utama ke tujuan internasional,” jelas Bart Hofker, Chief Executive Officer MTN Zambia, Rabu (7/10).


Jaringan backbone tersebut turut memiliki fitur skalabilitas tinggi untuk evolusi masa depan. “Kami berkomitmen bekerjasama dalam peningkatan jaringan MTN Zambia dan membangun jaringan komunikasi paling canggih dan terdepan di Zambia,” tambah CEO ZTE Zambia, Dong Renjie. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER