Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank CIMB Niaga Memperkuat Layanan OCTO Mobile

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank CIMB Niaga terus memperkuat layanan digital banking OCTO Mobile. Dirancang layaknya super app, OCTO Mobile menjadi one stop mobile financial solution yang dapat memenuhi kebutuhan finansial nasabah.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan mengatakan, OCTO Mobile juga disiapkan sebagai aplikasi yang bisa melayani dan disesuaikan dengan preferensi nasabah. “Kami membekali OCTO Mobile dengan fitur komplit, transaksi yang sehat dan aman, disertai dukungan ekosistem yang luas. Kami memastikan agar aplikasi ini dapat menjadi bagian dari setiap tahapan kehidupan nasabah,” kata Lani, Jumat (9/10).

Berbagai fitur dapat digunakan nasabah untuk memenuhi keperluannya. Nasabah bisa memanfaatkan OCTO Mobile untuk mengatur keuangan dengan mudah.

Salah satunya mengubah tagihan belanja kartu kredit menjadi cicilan 0% selama 3 bulan. Sehingga beban bulanan terasa lebih ringan.

Selain itu, OCTO Mobile mendukung dan membantu memudahkan aktivitas perbankan nasabah tetap lancar dan produktif. Untuk kebutuhan belanja, nasabah bisa membayar secara sehat dan aman tanpa perlu bersentuhan dengan benda lain memakai fitur Scan Quick Response Indonesian Standard (QRIS) OCTO Mobile. Nasabah dapat memilih berbagai sumber dana, aeperti Poin Xtra, Tabungan, Kartu Kredit, dan Rekening Ponsel.

Nasabah juga bisa lebih menghemat pengeluaran dengan menggunakan layanan transfer tanpa biaya ke bank lain sebanyak 20 kali per bulan untuk nasabah Tabungan On Account dan Tabungan Xtra CIMB Niaga. Benefit tersebut diberikan bagi nasabah yang memiliki minimum saldo rata-rata bulanan sebelumnya dengan nominal Rp 1 juta untuk Tabungan On Account, atau Rp 25 juta untuk Tabungan Xtra.

Tak hanya itu, OCTO Mobile memfasilitasi pengelolaan dana untuk investasi secara praktis. Nasabah bisa mencoba investasi reguler produk reksadana CIMB Niaga Regular Investment Saving Plan (CRISP) mulai dari Rp100.000 dengan jangka waktu mulai dari 6 bulan hingga 10 tahun. Nasabah yang ingin memperoleh tambahan proteksi asuransi dapat memilih layanan CRISP Plus. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER