Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lark Hadirkan Beragam Aplikasi Penunjang Bekerja

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Di era digital, kolaborasi menjadi salah satu kunci. Nah, Lark merupakan sebuah platform kolaborasi agar dapat membantu pengguna agar dapat tetap saling terhubung di manapun mereka berada, secara real time.

Lark menyediakan berbagai fitur seperti Messenger, Video Call, Docs & Sheets, Penyimpanan Cloud, Kalender, dan Mail yang terintergrasi. Hal ini   untuk menunjang kolaborasi dan meningkatkan produktivitas. Salah satu fitur utama yaitu Lark Video Call, yang memungkinkan pengguna melakukan konferensi video secara gratis dan dapat menampung hingga 100 partisipan.

Lark Video Call dapat digunakan untuk sesi webinar maupun workshop. Untuk menunjang real time collaboration, fitur ini dilengkapi dengan magic share.

Pengguna dapat saling mengirim dokumen sekaligus mengeditnya secara bersamaan saat video call. Dan yang terbaru Lark juga menghadirkan kemampuan untuk membuat video meeting livestream pada YouTube dan Facebook.

Untuk sarana komunikasi Lark menyediakan Lark Messenger, yang di desain untuk dapat memaksimalkan komunikasi antar anggota dalam grup. Melalui Lark Messenger, pengguna bisa membuat grup sesuai kebutuhan dengan kapasitas sampai dengan 5.000 anggota.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER