Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Perluas Digitalisasi, OVO Tebar Hadiah

BACA JUGA




FinTechnesia.com | OVO terus mengajak dan mengedukasi masyarakat agar mulai beralih menggunakan dompet digital untuk transaksi sehari-hari. Salah satu iming-iming agar masyarakat menggunakan dompet digital melalui program undian yang diselenggarakan selama hampir dua bulan terakhir,

Sebagai platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial, OVO terus berinovasi untuk memperkuat ekosistem “kami ingin membuat pengalaman berbelanja menggunakan OVO, Grab dan Tokopedia menjadi sesuatu yang menyenangkan dan rewarding,”

Program ini berlaku bagi para pengguna yang melakukan transaksi menggunakan OVO setidaknya pada dua platform diantara OVO, Grab, dan Tokopedia selama periode program. Satu transaksi pada salah satu platform tersebut akan secara otomatis menambahkan satu kupon untuk pengguna tersebut. Program ini telah berlangsung sejak 15 Agustus hingga 30 September 2020.

Pada akhir program kali ini, OVO membagikan berbagai hadiah bagi total 72 pemenang. Di antaranya enam unit sepeda Brompton, enam unit iPhone 11 dan OVO Cash sebesar Rp500.000 untuk 60 pengguna.

Pengumuman pemenang telah disampaikan melalui kanal media sosial OVO,. Dan para pemenang telah dihubungi untuk melengkapi persyaratan untuk serah terima hadiah.

OVO juga sedang menyelenggarakan bagi-bagi hadiah (giveaway) bagi para penggunanya melalui laman Instagram OVO @ovo_id hingga 19 Oktober 2020. OVO membagikan lebih dari 50 hadiah. Mulai dari Macbook Air 2020, sepeda motor Yamaha X-Max 250cc, PS5, Samsung Galaxy Z Fold, sepeda Brompton M6L Black, hingga tanaman kekinian Aglaonema Khanza dan Monstera King. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER