Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

IM3 Ooredoo Mendukung UMKM Indonesia Menghadapi Pandemi dengan Paket IMPreneur

BACA JUGA




FinTechnesia.com | IM3 Ooredoo melakukan inovasi mendukung UMKM agar tetap berkembang guna menggerakkan roda perekonomian. Kali ini, IM3 Ooredoo menghadirkan paket terbaru IMPreneur.

Ini merupakan paket bisnis khusus untuk pelaku UMKM. Memungkinkan mereka membagikan benefit paket ke seluruh tim hingga 25 orang. Melalui paket ini, IM3 Ooredoo memberikan kemudahan agar bisnis bisa berjalan dari mana saja dan membantu antar anggota karyawan atau tim bisnis agar tetap terkoneksi.

Dengan paket IMPreneur, pelanggan bisa menikmati kuota besar hingga 320GB. Lalu menelepon dan SMS sepuasnya ke seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, menelepon ke operator lain hingga 500 menit. Lalu kuota aplikasi yang dapat dibagikan ke seluruh karyawan dan tim bisnisnya.

Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Bayu Hanantasena mengatakan, masa pandemi adalah waktu yang tepat bagi UMKM lebih fokus mengarahkan bisnis ke sektor digital marketing. Paket IMPreneur merupakan solusi komunikasi untuk membantu UMKM terdampak. “Kami berharap, paket IMPreneur mempermudah kolaborasi dan menjaga produktivitas agar UMKM dapat tetap bertahan dan berkembang dalam kondisi yang penuh tantangan seperti saat ini,” terang Bayu, Senin (12/10).

Paket IMPreneur bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, baik prabayar maupun pascabayar. Mulai paket IMPreneur FIT dengan harga Rp 50.000 untuk mendapatkan kuota 10GB hingga paket IMPreneur PRO dengan kuota internet hingga 320GB dan 500 menit menelepon ke semua operator yang bisa dibagikan ke hingga 25 orang.

Kuota aplikasi yang didapat bisa digunakan untuk mengakses media sosial seperti Instagram, Facebook, Whatsapp serta mengakses marketplace Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Traveloka, hingga aplikasi dompet elektronik seperti OVO, Gopay, dan Dana. Paket IMPreneur dapat diaktifkan dengan mudah melalui 123456# atau aplikasi myIM3 atau kunjungi Gerai Indosat Ooredoo terdekat. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER