Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

OPPO Reno4 F Resmi Diluncurkan, Harga Rp 4,3 Juta, Cek Bonusnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | OPPO Reno4 F resmi meluncur di Indonesia. Perangkat ini mengusung inovasi teknologi mobile photography dengan kehadiran fitur kamera kreatif. Membawa pengalaman portrait photography berbasis kecerdasan buatan.

Reno4 F memiliki desain bodi ramping. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan anak muda yang selalu tampil dinamis dan trendi. “Desain body berdasarkan masukan pengguna di Indonesia,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia, Senin (12/10).

Reno4 F memiliki ketebalan 7,48mm dan berat hanya 164 gram. Silengkapi layar 6,43’ Dual Punch-Hole Display yang datang dengan layar FHD+ Super AMOLED Display dengan persentase 90,7% screen-to-body ratio.

OPPO Reno4 F memperkenalkan tekstur Shiny Matte. Metallic White menawarkan warna putih yang pada sudut tertentu dapat menghasilkan nuansa warna merah muda lembut atau biru muda.

Kamera depan Reno4 F menawarkan kamera ganda ntuk menambahkan efek bokeh pada foto. Dual Lens Bokeh, tidak hanya untuk mengambil swafoto, tetapi juga telah ditingkatkan untuk menimbulkan efek kedalaman saat pengambilan foto dan video dengan banyak orang dalam satu bidikan.

AI Color Portrait menghadirkan sebuah perspektif baru fotografi smartphone dengan membuat foto potret yang menonjol dengan permainan isolasi warna.

AI Night Flare Portrait menggabungkan efek bokeh dan algoritma lowlight-HDR. Jika pengguna ingin mengambil foto selfie di malam hari, AI Super Night Portrait memastikan bahwa swafoto menghasilkan bidikan cerah dan jernih, bahkan dalam kondisi kurang cahaya.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER