Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dukung Pembelajaran Jarak Jauh Salurkan XL Salurkan Ribuan Paket Internet Gratis untuk Pelajar Sumatera Selatan dan Jambi

BACA JUGA




FInTechnesia.com | XL Axiata terus menyalurkan paket internet gratis untuk ribuan pelajar di berbagai daerah guna mendukung program pembelajaran jarak jauh (PJJ). Bekerjasama dengan Asosiasi Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Seluruh Indonesia (ASKOMPSI) Peduli Pendidikan, XL Axiata menyalurkan paket internet gratis untuk pelajar setingkat SMP dan SMA di Sumatera Selatan sebanyak 300.000 paket dan pelajar madrasah di Jambi sebanyak 50 ribu paket.

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi, mengatakan, XL mendukung PJJ, dengan menyalurkan sarana akses internet dan kuota data gratis kepada para pelajar baik yang bersekolah di sekolah umum maupun madrasah. “Kami berharap bantuan ini bisa kami salurkan secara merata di seluruh Sumatera dan kepulauan sekitarnya. Selain menyalurkan paket internet ini, XL Axiata memastikan kualitas layanan data dan internet tetap maksimal demi kelancaran PJJ,” kata Desy, Selasa (13/10).

Desy menambahkan, setiap paket internet yang diberikan kepada pelajar berisi kartu SIM XL Axiata dengan kuota data sebesar 85 GB. Masa berlaku selama dua bulan.

Desy Sari Dewi berharap bantuan paket internet gratis dari XL Axiata ini bisa segera disalurkan hingga ke tangan para pelajar. Dengan demikian, bantuan paker internet ini bisa segera bisa dimanfaatkan secara maksimal.

Dia juga menginstruksikan kepada tim XL Axiata untuk memantau efektivitas pemanfaatan bantuan tersebut. Selain itu, tim XL Axiata juga akan membantu jika ada kendala teknis yang dihadapi para siswa atau pihak sekolah. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER