Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Samsung Galaxy Watch3 Seharga Rp 8,5 Juta, Ini Keunggulannya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Samsung Electronics Indonesia memahami esensi pada sebuah jam tangan harus tetap dipertahankan. Lalu hadirlah Samsung Galaxy Watch3, dengan desain klasik dan beragam fitur-fitur teknologi unggulan.

Para pecinta jam tangan (horologists) sangat mengutamakan aspek desain, fungsi/inovasi teknis. Juga craftsmanship pada penunjuk waktu mereka. “Dipadukan dengan teknologi terbaru, Samsung Galaxy Watch3 tidak hanya menjadi jam tangan pintar biasa, namun juga memberikan kesan mewah, klasik dan juga berkelas saat digunakan,” ujar Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia., Rabu (14/10).

Di samping tampilan klasik yang premium, Samsung Galaxy Watch3 juga hadir dengan beragam fitur canggih. Jam tangan ini hadir dengan sederet fitur kesehatan. Memungkinkan penggunanya untuk memantau kondisi Blood Oxygen (SpO2), Sleep Management, dan Home Training.

Samsung Galaxy Watch3 telah tersedia secara online melalui toko online Samsung.com/id dan offline di cabang Samsung terdekat. Varian Stainless Steel dilego mulai dari Rp 6 juta dan varian Titanium dengan harga Rp 8,5 juta. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER