Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

OPPO Gandeng Lamborghini di Produk Find X2

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Untuk kedua kalinya, OPPO berkolaborasi dengan pembuat mobil super dari Italia, Lamborghini. Kal ini melalui OPPO Find X2 pro Automobili Lamborghini Edition.

Perangkat ini mencerminkan kemewahan sebuah Lamborghini termasuk kotak berdesain scissor-door, casing khusus, pengisi daya, headphone nirkabel, dan tema supercar yang dikustomisasi.

Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen mengklaim, perangkat ini merefleksikan gaya dan kecepatan ala supercar yang dilengkapi dengan layar terbaik di industri. Lalu sistem fotografi yang luar biasa, dan teknologi muktahir. Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition seakan menghadirkan supercar dalam bentuk smartphone,” ujar Owen, dalam rilis, Jumat (16/10.

Desain Oppo Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition terinspirasi dari supercar Aventador SVJ Roadster. Dilengkapi teknologi kaca penyerap panas. Mensimulasikan desain aerodinamis dan cahaya/bayangan 3D yang ada pada mobil sport. Semua akseosri perangkat dilengkapi dengan logo Lamborghini. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER