Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

ShopeePay Hadirkan ShopeePay Talk, Strategy Delivery Online Steak 21

BACA JUGA




FinTechnesia.com | ShopeePay menghadirkan ShopeePay Talk sebagai wadah untuk berdiskusi dan berbagi informasi dari perspektif bisnis secara ringan, trendy, dan insightful. Di episode pertama, ShopeePay Talk mengundang Steak 21.

Restoran steak legendaris yang hadir sejak 1999, berbagi kiat-kiat menghadapi rintangan selama pandemi COVID-19. Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay, Eka Nilam Dari mengatakan, ShopeePay berkomitmen berkembang terus bersama para merchant yang bergerak di berbagai bidang.

Seperti F&B, ritel, online, dan lain-lain. “ShopeePay Talk kami inisiasi menjadi wadah bagi para pelaku bisnis untuk saling berbagi inspirasi dan informasi yang ringan namun juga bermanfaat, terutama di masa-masa sulit ini,” terang Eka, Jumat (16/10).

ShopeePay Talk hadir di tengah pandemi dan kebijakan PSBB yang berdampak pada berbagai bidang usaha. F&B mengalami penurunan omzet sebanyak 70% akibat dari situasi ini.

Topik utama dalam perbincangan berdurasi satu jam ini termasuk bagaimana cara Steak 21 bertahan dan bertumbuh selama masa pandemi. Terutama lewat digitalisasi dan memanfaatkan layanan delivery online

“Pandemi ini salah satu tantangan terbesar sejak restoran kami hadir karena membatasi ruang temu kami dengan para pelanggan,” ujar Lilis Musliawati, Marketing Manager Steak 21. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER