Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Alternatif Biaya Pendidikan, Pintek Meluncurkan Pintek Instant

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pintek, perusahaan teknologi finansial (peer to peer lending) pendidikan meluncurkan Pintek Instant. Produk ini memberikan kemudahan pembiayaan pendidikan untuk anak.

Pintek Instant merupakan upgrade program dan bagian Pintek Students. Produk ini memberikan keringanan bagi orang tua agar dapat mencicil biaya pendidikan.

Tidak hanya untuk pembayaran SPP/Uang sekolah, cicilan Pintek Instant juga untuk semua tagihan sekolah. Seperti uang buku, e-learning, wisuda, skripsi, dan sebagainya.

Tommy Yuwono, Co-Founder dan Direktur Utama Pintek mengatakan,pendidikan merupakan kunci menciptakan sumber daya manusia menghadapi tantangan di masa yang akan datang. Pintek Instant juga bisa untuk pembelian kebutuhan pendidikan jarak jauh seperti laptop maupun gadget lain.

Inisiatif Pintek Instant diawali dari permasalahan yang dihadapi oleh orang tua selama pandemi. Banyak orang tua yang tidak membayar SPP dikarenakan berkurang atau hilangnya mata pencaharian orang tua peserta didik.

“Banyak ditemukan adanya kesulitan pemenuhan kebutuhan pendidikan bagi orang tua peserta didik tingkat SD hingga SMA. Menyadari hal tersebut, kami ingin membantu permasalahan tersebut,” kata Tommy, Jumat (16/10).

Pintek Instant mempunyai limit pinjaman hingga Rp 5 juta. Tenor mulai dari 30 hari hingga 3 bulan dengan bunga ringan, mulai dari 0%. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER