Sabtu, 20 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Balesin.id Mengembangkan Chatbot, Pesan Barang Cukup Lewat WhatsApp

BACA JUGA


Proses pembayaran di Balesin.Id


Lalu ada fitur-fitur lain untuk mendukung proses jual-beli online menjadi lebih mudah. Seperti kalkulasi biaya dan ongkos kirim otomatis, integrasi dengan payment gateway dan logistik pilihan, dashboard untuk memantau aktivitas penjualan toko online, hingga data analitik untuk mencapai penjualan maksimal.

Didukung oleh teknologi kecerdasan buatan berbasis chatbot, Balesin.idmemposisikan diri sebagai admin otomatis toko online, siap menjawab pertanyaan pelanggan dengan tepat dan cepat. Setelah mendapatkan suntikan dana dari Stellar Kapital dan GDI (Global Digital International), Balesin.ID menawarkan alternatif baru berjualan dan belanja online.

Penjual tidak perlu menjawab ratusan chat pelanggan satu per satu. Sementara pembeli tidak khawatir karena pertanyaan mereka akan dijawab kapanpun, selama 24 jam.

Balesin.ID mengklaim, salah satu klien yang sudah menggunakan fitur Chat Commerce di WhatsApp berhasil menunjukkan hasil positif. Seperti kenaikan jumlah order dan revenue setiap bulan sampai lebih dari 200%. “Sehingga bagi brand-brand lain yang ingin meningkatkan customer engagement di fase pandemi, kami sangat siap berkolaborasi,” tutup Ache. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER