Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ulang Tahun Kelima, Investree Siapkan Cashback Hingga Rp 50 Juta, Ini Syaratnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tahun ini Investree memasuki usia kelima. Sebagai  marketplace lending, Investree berhasil meraih beberapa capaian besar.

Seperti ekspansi ke negara lain di Asia Tenggara dan memperoleh dukungan pendanaan seri C tahap pertama dari dua institusi keuangan terbesar di Jepang dan Indonesia, Mitsubishi UFJ Financial Group, Inc. (MUFG) dan Bank Rakyat Indonesia (BRI). Investree juga kembali menjadi mitra distribusi penjualan Surat Utang Negara terbitan pemerintah.

Sejalan dengan itu, Investree meluncurkan kampanye Grow Fa5ter yang berarti semangat untuk tumbuh lebih cepat dan berkualitas. “Kami meningkatkan lini produk dan layanan Investree. Serta mengaktifkan berbagai promosi dan aktivitas kaya manfaat agar lenderborrower, rekanan, dan semua pihak dapat tumbuh lebih cepat serta mampu merealisasikan tujuan finansial mereka” terang Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi, Jumat (16/10)

Investree memberiksn promo untuk peminjam.

  1. Cash back untuk borrower yang tergabung dalam ekosistem Pengadaan.com, Bukalapak, dan Mbiz. 
  2. Potongan biaya marketplace untuk borrower dalam ekosistem Midtrans. Ketiganya merupakan rekanan Investree. 

Sedangkan promosi untuk pendana adalah

  1. Cash back hingga Rp 5 juta bagi 2 (dua) tipe lender. (1) Lender baru yang melakukan registrasi melalui aplikasi mobile Investree for Lender (2) Lender yang sudah berstatus terdaftar dan terverifikasi sejak 1 Januari 2019 – 30 September 2020, tapi belum pernah mendanai sama sekali.  Kesempatan cashback hingga Rp 5 juta ini bisa diraih dengan mendanai minimal Rp 5 juta selama periode promosi.  
  2. Top Lender berupa cashback maksimal Rp 50 juta dari total pendanaan lender
  3.  5uperWoman, yaitu hadiah e-voucher dari situs belanja online Rp 50.000 bagi Lender perempuan yang sudah mengikuti promosi “5uperBonus” di atas. 

Investree kembali berpartisipasi dalam Bulan Inklusi Keuangan yang diinisiasi Otoritas Jasa Keuangan selama Oktober 2020. Investree juga menyokong pelaksanaan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), meminimalisasi dampak pandemi Covid-19.

Dari tanggal 1-30 Oktober 2020, Investree hadir dalam Virtual Expo Bulan Inklusi Keuangan 2020. Masyarakat dapat “mengunjungi” booth Investree secara virtual melalui website. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER