Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

DANA Menjadi Mitra Penyalur Insentif Program Kartu Prakerja

BACA JUGA




FinTechnesia.com | DANA mendapat kepercayaan pelaksanaan program Kartu Prakerja. Melalui kerjasama ini, DANA menjadi salah satu platform dompet digital resmi untuk menuntaskan pelatihan peningkatan kompetensi yang disyaratkan.

Denni Puspa Purbasari, Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja mengatakan, kemitraan dengan perusahaan berbasis teknologi ini sangat penting memastikan setiap proses terselenggara dengan mudah, cepat, aman, efisien, tepat sasaran.

Serta tepat jumlah pada skala yang besar. “Dukungan DANA diharapkan memberikan lebih banyak pilihan kepada penerima Kartu Prakerja dan mengakselerasi pencapaian target inklusi keuangan,” ujar Denni, pekan lalu.

Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA menjelaskan, keterlibatan DANA merupakan wujud tanggung awab sosial. “DANA siap menuntut komitmen tinggi dan menjawab kepercayaan pemerintah. Menghadirkan teknologi yang mudah diakses dan digunakan, praktis serta terjamin keamanannya,” terang Vince.

Selain itu, DANA membangun kerjasama konektivitas data kependudukan dengan Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil). Konektivitas untuk verifikasi data pengguna yang sesuai regulasi. Mengoptimalkan keamanan aplikasi dari sisi perangkat, DANA memperkuat aplikasinya dengan teknologi Face Login yang sangat personal. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER