Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Beli Huawei Seri P40 dan nova 7 Ini Dapat Hadiah Tablet dan Cashback

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Smartphone sudah bertransformasi menjadi sebuah perangkat yang sulit dipisahkan dari beragam aktivitas dan kebutuhan. Sebagian besar konsumen telah menjadikannya sebagai penunjang gaya hidup. Teknologi smartphone semakin canggih memudahkan manusia untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Lo Khing Seng, Deputi Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menyampaikan, Huawei terus mengembangkan teknologi yang dapat dinikmati oleh konsumen, dan masyarakat luas, Smartphone dan tablet Huawei menjalankan HUAWEI Mobile Service (HMS) dan AppGallery hadir sebagai toko aplikasi untuk mencari beragam aplikasi yang dibutuhkan konsumen.

“Huawei Mate 30 Pro merupakan smartphone Huawei pertama yang mengadopsi sistem ini dan kini produk-produk lainnya seperti P40, P40 Pro, P40 Pro+ dan nova 7 telah menggunakan HMS,” kata Khing Seng, pekan lalu

Sejak peluncuran globalnya pada April 2018, AppGallery tersedia di lebih dari 170 negara, dengan 490 juta pengguna aktif bulanan secara global per Agustus 2020. Aaplikasinya mendapatkan total unduhan sebanyak 261 miliar kali dari Januari 2020 hingga Agustus 2020.

Mulai 15 hingga 31 Oktober, ada promo spesial. Setiap pembelian Huawei P40 Pro+ seharga Rp 18,5 juta akan mendapatkan hadiah langsung tablet MatePad T8 dan Band 3e. Lalu P40 Pro seharga Rp 12,5 juta akan mendapatkan hadiah tablet MatePad T8.

Dan, Huawei nova 7 seharga Rp 6,9 juta, konsumen mendapatkan cashback Rp 900.000. Untuk mendapatkan penawaran menarik pada special promo di Oktober ini, dapat langsung mendatangi Huawei High-end Experience Store di Jakarta, Serpong, Bandung, Medan, dan Surabaya, serta Erafone.

Promo juga dapat dinikmati di toko resmi Huawei di berbagai e-commerce..Seperti Blibli, JD.ID, Lazada, dan Shopee. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER