Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gandeng ShopeePay, Help Hadirkan Pembayaran Digital untuk Pengiriman Barang

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Help, perusahaan orkestrator layanan digital menggandeng ShopeePay sebagai penyedia pembayaran digital. Dengan menggandeng ShopeePay, aplikasi Help meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dengan pembayaran digital yang praktis.

CEO dan Founder Help, Muhamad Noor Sutrisno mengatakan, fitur delivery Help memberikan pengalaman baru terkait pengiriman barang. Terbukti dari peningkatan pengguna, serta jumlah transaksi per hari sebesar 2-3 kali lipat di setiap bulan. “Kami akan terus menggandeng mitra seperti ShopeePay untuk meningkatkan pengalaman pengguna di aplikasi kami,” kata Muhamad, pekan lalu

Di dalam aplikasi Help, pengguna akan diarahkan menggunakan metode pembayaran e-money atau digital payment. Kehadiran ShopeePay memberikan cashback 30% untuk setiap transaksi.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay menambahkan, jasa pengantaran di masa pandemi menjadi salah satu kebutuhan esensial bagi masyarakat. Kehadiran Help menjadi perpanjangan tangan masyarakat antarwilayah tetap terhubung meski di rumah saja. “Kami harap kehadiran ShopeePay dapat meningkatkan pengalaman pengguna Help untuk mendapatkan layanan logistik yang terjangkau dan memuaskan,” terang Cindy.

Help berupaya memudahkan pengguna dalam layanan ekspedisi yang menjangkau ke seluruh Indonesia. Kurir Help menjemput paket langsung ke rumah pengguna sehingga mengurangi kegiatan keluar rumah.

Layanan Help membantu pelaku usaha lokal yang memerlukan jasa logistik untuk mendukung kegiatan usaha. Mulai dari membeli barang dari distributor hingga mengantarkan hasil produksi ke tangan konsumen.

Help menawarkan harga pengiriman instan (dalam kota) hanya Rp 10.000 per 10 km. Dan pengiriman express (luar kota) mulai dari Rp 4.250. Help menghubungkan para seller atau buyer melalui ongkos kirim terjangkau dan pengantaran tepat sampai tujuan. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER