Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Segera Meningkatkan Pengalaman Audio Pengguna

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Huawei menjadi salah satu perusahaan terdepan dalam menciptakan inovasi teknologi baru, terutama melalui ekosistem produka, dan dalam waktu dekat akan meluncurkan rangkaian produk baru. Termasuk produk audio baru dan lebih baik seperti FreeBuds Pro, FreeLace Pro, dan FreeBuds Studio di Indonesia.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menjelaskan, earphone TWS diintegrasikan ke dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hari masyarakat. Warphone TWS tidak lagi hanya perangkat satu arah untuk mengeluarkan atau memasukkan suara, tetapi merupakan pintu masuk penting ke dunia audio digital. “Itulah mengapa Huawei terus berinovasi dan berinovasi untuk menyediakan perangkat terbaik guna meningkatkan pengalaman audio konsumen,” kata Khing Sen.

Headphone dengan active noise cancellation adalah tren saat ini. Huawei terus mengeksplorasi dan berinovasi bidang teknologi noise cancellation ini. L

Tidak hanya menghadirkan earphone dan neck headphone baru, Huawei juga akan untuk pertama kalinya menghadirkan inovasi baru headphone dengan HUAWEI FreeBuds Studio ke Indonesia. Dengan desain canggih dan teknologi Huawei jempolan, headphone ini akan menawarkan.

Jajaran produk baru ini akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 22 Oktober mendatsng. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER