CIMB Niaga Tingkatkan Layanan Nasabah UKM secara Digital

FinTechnesia.com | Pandemi meningkatkan kebtuhan layanan perbankan digital semakin meningkat. Termasuk segmen usaha, kecil dan menengah (UKM).

Untuk menjawab tantangan tersebut, perbankan terus mengembangkan berbagai inovasi layanan secara digital. Termasuk Bank CIMB Niaga.

Head of Small Medium Enterprise CIMB Niaga Tony Tardjo mengatakan, nasabah membutuhkan dukungan perbankan untuk mendukung kegiatan usaha. “Kami terus berupaya memberikan layanan yang lebih cepat, tepat, dan fleksibel kepada nasabah,” kata Tony, Selasa (20/10)

Bagi nasabah yang membutuhkan kredit atau ingin membuka rekening tabungan dan giro dapat menghubungi CIMB Niaga. Selanjutnya, petugas relationship manager (RM) CIMB Niaga akan membantu memproses permintaan tersebut secara digital. Nasabah tidak perlu datang ke kantor cabang.

CIMB Niaga juga menyediakan akses digital lainnya untuk nasabah UKM. Seperti internet banking dan mobile banking. Melalui layanan tersebut, nasabah bisa mengelola beragam transaksi bisnis. (eko)