Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

CIMB Niaga Salurkan Program Beasiswa Periode 2020-2022

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank CIMB Niaga kembali memberikan program beasiswa periode 2020-2022 untuk mahasiswa strata satu dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Beasiswa diberikan kepada 50 mahasiswa dari 24.746 peminat. Dengan penganugerahan ini, sejak 2006 CIMB Niaga memberikan beasiswa kepada 1.075 mahasiswa.

Direktur Compliance, Corporate Affairs, and Legal CIMB Niaga, Fransiska Oei mengatakan, program beasiswa ini menjadi salah satu solusi untuk mahasiswa agar tetap dapat melanjutkan studi tanpa terkendala biaya.

“Ini wujud apresiasi kami kepada para mahasiswa berprestasi agar erus meningkatkan kompetensi serta potensi akademik dan non-akademiknya guna menyiapkan karier mereka di masa depan,” kata Fransiska, Jumat (23/10).

Program Beasiswa CIMB Niaga memberikan benefit. Yakni bantuan dalam bentuk biaya pendidikan selama 4 semester, biaya pengembangan diri, penyusunan tugas akhir dan fasilitas laptop untuk menunjang perkuliahan.

Selain itu, sebagai bagian dari talent pool CIMB Niaga, penerima beasiswa yang telah menyelesaikan pendidikannya akan mendapatkan prioritas mengikuti seleksi development program. Seperti The Complete Banker (TCB) ataupun rekrutmen karyawan CIMB Niaga. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER