Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lindungi Aset dan Hidup Keluarga dengan Perencanaan Warisan

BACA JUGA




Dari hasil investasi yang terbentuk dan UP dapat dijadikan warisan bagi keluarga. Namun perlu diingat pnilai investasi yang terbentuk bergantung pada kondisi pasar. 

Uang Pertanggungan (UP) dapat langsung diterima tanpa melalui prosedur hukum waris atau menunggu fatwa waris. Namun tentu saja proses klaim untuk pencairan Uang Pertanggungan harus sesuai ketentuan dalam polis.

Asuransi jiwa dimaksudkan untuk menjaga aset, yaitu saat orang tua yang menjadi tertanggung meninggal dunia, maka anggota keluarga tetap dapat melanjutkan hidup.  Sangat baik jika masyarakat memiliki asuransi untuk menjaga aset karena modal ebih kecil, mudah dilakukan, dan aman.

“Proses administrasi saat pencairan mudah dan tidak kena biaya serta bebas pajak, asuransi bukan merupakan obyek pajak. Sehingga nilainya tidak susut,” sebut Samuji.

Sequis memiliki Q Smart Life yang memberikan perlindungan jiwa hingga 100 tahun dengan premi tetap.

Masa pembayaran premi yang dapat kita tentukan serta memberikan nilai tunai yang besar dan dijamin. Bahkan saat nasabah membutuhkan uang tunai di tahun tertentu, nasabah dapat mencairkan polisnya dari nilai tunai yang dijamin. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER