Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tokopedia Hadirkan WIB, Masyarakat Bisa Vote Artis

BACA JUGA




FinTechnesia.com | E-commerce berlomba menarik minat masyarakat. Tokopedia misalnya memililo kampanye Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia. Kampanye diadakan setiap tanggal 25 hingga akhir setiap bulan.

“Tokopedia WIB TV Show pun rata-rata disaksikan 1 dari 4 penonton televisi di seluruh Indonesia (data Nielsen per 14 Oktober 2020 dari 11 kota),” ungkap External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya, Kamis (22/10).

Sejak Juli 2020, Tokopedia WIB TV Show menghadirkan penampilan spesial sederet artis Indonesia. Seperti Rich Brian, Noah, Raisa, Project Pop. Hingga mancanegara, seperti brand ambassador Tokopedia BTS, Secret Number, TWICE, ITZY dan TREASURE.

Tokopedia menghadirkan berbagai inovasi digital dalam WIB. Salah satunya fitur ‘Pilih Artismu’. Lewat fitur ini, masyarakat bisa memilih artis favorit, mulai dari tanggal 25 hingga akhir setiap bulan, untuk tampil di Tokopedia WIB TV Show selanjutnya.

Pada 25 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB mendatang, Tokopedia WIB TV Show akan menampilkan artis asal Korea Selatan, NCT 127 dan NCT U, serta sederet artis tanah air. Acara disiarkan melalui televisi dan akun Youtube resmi Tokopedia.

WIB memungkinkan masyarakat berbelanja dengan lebih menarik dan efisien. Lewat Kejar Diskon misalnya, masyarakat bisa mendapatkan berbagai produk kebutuhan di bawah Rp 99.000.

Ada juga berbagai cashback dan diskon hingga 90% dari brand lokal maupun internasional berbagai kategori. Masyarakat dapat menikmati bebas ongkir. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER