Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Allianz Life Luncurkan Asuransi Mikro, Premi Mulai dari Rp 6.000

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) memberikan perlindungan ke lebih banyak lagi masyarakat. Terbaru, Allianz Life meluncurkan Sekoci Amana.

Ini adalah produk asuransi jiwa mikro basis syariah dari produk asuransi jiwa mikro Sekoci yang dipasarkan sejak tahun 2016. Menyasar masyarakat konsumen mikro maupun emerging market dengan harga sangat terjangkau.

Proses administrasi yang mudah dipahami dan dibeli, serta pembayaran klaim yang cepat. Sesuai dengan namanya, Sekoci, produk ini diharapkan menjadi sekoci atau perahu penyelamat bagi keluarga berpenghasilan terbatas agar bertahan secara ekonomi saat tertimpa musibah melalui manfaat santunan jiwa bagi keluarga yang ditinggalkan

“Kami telah menjalani bisnis asuransi mikro dan emerging consumer selama 14 tahun. Kami juga mengembangkan produk Sekoci Amana yang memenuhi kebutuhan nasabah emerging consumer,” kata Chief Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia, Bianto Surodjo, Senin (26/10).

Sekoci Amana memberikan perlindungan asuransi jiwa dengan kontribusi mulai dari Rp 6.000. Manfaatnya pilihan santunan jiwa jika peserta meninggal dunia karena sakit/alami hingga Rp18 juta.

Lalu, pilihan santunan jiwa jika peserta meninggal dunia karena kecelakaan hingga Rp 90 juta. Serta pilihan tambahan satu kali santunan tunai rawat jalan di rumah sakit akibat kecelakaan hingga Rp 300.000.(yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER