BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Konsumtif dan Payroll dengan MUI

FinTechnesia.com| BNI Syariah melakukan penandatanganan kerjasama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) tentang penyaluran pembiayaan konsumtif dan payroll, Selasa (27/10). Dengan kerjasama ini BNI Syariah berharap bisa memberikan produk dan layanan terbaik bagi segenap pengurus dan anggota MUI dalam bertransaksi keuangan sesuai prinsip syariah.

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo berharap dengan kerjasama ini, BNI Syariah dapat memberikan yang terbaik bagi segenap pengurus dan anggota MUI dalam bertransaksi keuangan sesuai prinsip syariah. “Semoga MUI dapat memanfaatkan produk dan layanan yang dimiliki BNI Syariah, yang dilengkapi dengan teknologi berbasis digital,” kata Abdullah Firman Wibowo.

Kerja sama mencakup beberapa produk. Seperti pembiayaan kepemilikan rumah BNI Griya iB Hasanah, pembiayaan kepemilikan rumah subsidi KPR Sejahtera Syaria; dan Pembiayaan Multiguna BNI Multiguna iB Hasanah. Lalu Pembiayaan kepemilikan kendaraan BNI Oto iB Hasanah; Pembiayaan Konsumtif BNI Fleksi iB Hasanah dan Pembiayaan Umroh, BNI Fleksi Umroh iB Hasanah serta fasilitas auto kredit pembayaran gaji atau payroll.

Melalui produk BNI Griya iB Hasanah, BNI Syariah membantu mewujudkan impian memiliki rumah yang berkah dan hasanah. BNI Syariah menyediakan fasilitas pembiayaan BNI Griya iB Hasanah untuk nasabah dengan maksimum pembiayaan Rp 25 miliar. Dengan angsuran tetap, bebas biaya administrasi, bebas biaya provisi, bebas biaya appraisal serta bebas denda. Jangka waktu pembiayaan yang fleksibel sampai 20 tahun untuk nasabah fix-income dan 15 tahun untuk nasabah non fix-income.

Pada Jumat (23/10) lalu, dilaksanakan penandatanganan akad massal KPR Sejahtera Syariah oleh Pegawai MUI yang mengambil pembiayaan rumah. Hal ini diharapkan dapat membantu pengurus MUI untuk memperoleh hunian yang nyaman sesuai dengan prinsip syariah. (yof)