Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Libur Panjang, 3 Indonesia Berikan Promo Ini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Libur panjang seperti saat ini biasanya menjadi waktu berkumpul bersama teman, keluarga, atauberwisata. Namun dengan kondisi pandemi, sebagian masyarakat masih menghabiskan waktu libur panjang di rumah dengan mengakses berbagai hiburan digital.

Hal ini berdampak pada tren kenaikan trafik di berbagai aplikasi hiburan. Pelanggan 3 lebih banyak mengakses aplikasi streaming, video on demand, hingga gaming. Untuk mendukung pelanggan menikmati waktu libur panjang di rumah, 3 Indonesia memberikan berbagai promo pulsa, streaming berhadiah, hingga tambahan kuota setiap isi ulang.

Trafik penggunaan data untuk akses aplikasi hiburan di jaringan 3 meningkat hingga 20% pada saat liburan. Kebutuhan pulsa dan kuota menjadi jauh lebih tinggi. Untuk mengakses berbagai aplikasi streaming maupun video on demand memakan kuota lebih besar.

“3 Indonesia mengerti akan kebutuhan tersebut. Maka, memberikan berbagai promo pulsa dan kuota bagi pelanggan agar bisa menikmati berbagai hiburan secara online. Tanpa harus khawatir kehabisan kuota,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Rabu (28/10).

Untuk pembelian paket data, 3 Indonesia memberikan promo HotSale! dengan potongan hingga 49%. Pelanggan bisa mendapatkan bundling kuota lebih hemat dengan HotSale!. Selain itu, 3 memiliki paket Unlimited Internetan yang bisa dibeli mulai dengan harga Rp 1.000. Pelanggan baru 3 juga akan mendapatkan cashback beruntun setiap isi ulang selama tiga bulan berturut-turut.

Pelanggan 3 yang hobi streaming film, bisa juga mengikuti program Movie Streaming berhadiah total pulsa Rp 250 juta dan total kuota hingga 22.000 GB. Untuk mengisi waktu di rumah, streaming film masih menjadi favorit para pelanggan 3. Lewat bundling KeepOn, 3 Indonesia bekerjasama dengan berbagai aplikasi on demand popular seperti VIU, KlikFilm, Amazon Prime Video, GenFlix dan SushiRoll.

Vagi pelanggan 3 yang gemar online shopping, bisa juga menukarkan 50 Poin BonsTri dengan voucher diskon Rp 100.000 di Zalora. Online shopping dari rumah akan lebih hemat dengan BonsTri.

Tak hanya itu, bagi pelanggan yang melakukan isi ulang di merchant yang bekerjasama dengan 3 akan dapatkan tambahan kuota. Tambahan kuota 10GB juga akan didapat jika pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp 100.000 di BCA, Mandiri, BRI maupun BNI. Tambahan kuota 3GB akan didapat jika pelanggan melakukan tiap isi ulang minimal 50 ribu di Alfamart, Indomaret, maupun Alfamidi. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER