Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tiket.com Gelar Kampanye Liburan Dekat Rumah, Diskon Hingga 50% dan Tambahan Diskon Maksimal Rp 1 Juta, Cek Caranya di Sini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sejumlah destinasi wisata lokal di Indonesia resmi dibuka kembali setelah memasuki new normal. Tiket.com mengelar kampanye Liburan Dekat Rumah (LDR) untuk membangkitkan perekonomian dan pariwisata Indonesia.

DI cuti bersama kali ini Tiket.com memberikan rekomendasi lima destinasi sekitar Jabodetabek sebagai pilihan berlibur.

Pulau Tidung, di Kepulauan Seribu yang berjarak dua jam dari dermaga Kali Adem, Muara Angke. Memiliki ikon terkenal bernama Jembatan Cinta, jembatan tersebut menjadi penghubung antara Pulau Tidung Kecil dan Pulau Tidung Besar. Selain itu, penggemar wisata bawah laut dapat memuaskan dahaga berpetualang dengan snorkeling atau mengendarai berbagai pilihan wahana air seperti banana boat atau donut boat.

Pulau Macan, hanya dengan mengendarai speedboat dengan jarak tempuh 1 jam dari Marina Ancol. Berbagai olahraga bahari seperti canoe, snorkeling, trekking, diving, dan windsurfing. Selain itu, Pulau Macan merupakan titik sempurna untuk menyaksikan keindahan matahari terbenam.

Leui Hejo, titik air terjun bebatuan alami yang diselimuti hijaunya dedaunan pohon rimbun tropis dengan suhu sejuk ini pasti sepi pengunjung. Hal ini karena jalan menuju Curug Leuwi Hejo yang agak menantang bagi anak-anak dan orang tua. – terdapat jalan setapak bebatuan dan jembatan bambu. Berendam sejenak di curug berair bening hijau segar dengan kedalaman 3,5-meter ini dapat menjadi pelepas suntuk bagi pasangan.

Green Forest Resrot Bandung. Selain sangat dekat dengan alam, setiap kamar Green Forest Resort pun didesain senyaman mungkin sehingga tamu atau turis yang menginap segera merasa at home. Semakin optimal dengan hadirnya sungai dan kicauan burung sepanjang hari.

Little Grand Canyon di Bogor, Curug Cikuluwung adalah destinasi wisata air yang dimiripkan dengan Grand Canyon. . Dengan air terjun jernih berwarna turquoise dengan tebing bebatuan megah, segala aktivitas air seperti berenang pun dapat dilakukan dengan bebas. Bagi yang tidak bisa berenang, tim operasional menyewakan pelampung bagi turis.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com mengatakan, keindahan destinasi alam di dekat Jakarta tidak akan habis dijelajahi. Itulah sebabnya tiket.com terus merekomendasikan destinasi rahasia terbaru dekat dari Jabodetabek.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER