Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Belanja dengan ShopeePay Hanya Rp 1 di Shopee 11.11 Big Sale, Begini Caranya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | ShopeePay menghadirkan kampanye ShopeePay Deals Rp 1. Even pada 1-11 November 2020 ini sejalan tingginya antusiasme masyarakat dalam bertransaksi digital, terutama di kategori Belanja di momen euforia Shopee 11.11 Big Sale.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay menyatakan, ShopeePay Deals Rp1 mendukung aktivitas belanja masyarakat. Mulai kebutuhan sehari-hari, ritel, hingga produk esensial lain.

Kategori Belanja merupakan favorit kategori pengguna, terlebih di tengah pandemi saat masyarakat lebih mengandalkan pembayaran non-tunai. “ShopeePay Deals Rp1 menjadi solusi yang kami hadirkan agar masyarakat dapat belanja dengan lebih nyaman, aman, dan memuaskan dengan fitur contactless,” kata Cindy, Selasa (27/10).

ShopeePay mengamati peningkatan signifikan dalam transaksi kategori Belanja. Lebih dari 70% pengguna baru melakukan transaksi pertama di kategori ini. Selain itu, ShopeePay melihat pergeseran perilaku belanja.

Frekuensi Belanja juga meningkat hampir tiga kali lipay lipat, tapi menuju nilai transaksi yang lebih kecil. Hal ini sejalan dengan perilaku konsumen mengurangi transaksi dalam jumlah besar di masa pandemi.

Selama pandemi pula, aktivitas belanja masyarakat lebih banyak melibatkan pembayaran digital. Melihat hal ini, ShopeePay Deals Rp 1 menggandeng merchant dari kategori Belanja yang meliputi beberapa jenis kebutuhan. Cek di halaman berikut.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER