Pegadaian Dukung BNN, Berantas Penyalahgunaan Narkoba dan Berpaling ke Investasi

FinTechnesia.com | Pegadaian (Persero) terus mendukung Badan Narkotika Nasional memberantas penyalahgunaan narkotika di lingkungan internal Pegadaian. Ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama (PKS) pada pekan lalu.

Direktur Utama PT Pegadaian Persero, Kuswiyoto mengatakan pokok pembahasan kerja sama mengenai pencegahan, prekusor, penyalahgunaan, dan pemberantasan peredaran gelap narkotika. Pegadaian mendukung berbagai upaya BNN.

Mulai penyuluhan, sosialisasi hingga pemberian pemberdayaaan kepada masyarakat, guna wujudkan Indonesia bersih bersinar bebas narkoba. “Kita juga akan memberikan pemberdayaan dan pelatihan bagi teman-teman yang saat ini berada di tempat rehabilitas,” kata Kuswiyoto, pekan lalu.

Melalui kerjasama ini, Pegadaian memberikan literasi keuangan dan memperkenalkan ragam pembiayaan Pegadaian agar memberi manfaat untuk para pegawai di lingkungan BNN. Tak hanya itu, Pegadaian juga akan memberikan edukasi bagi para pecandu narkoba agar mereka bisa berkembang dan tak kembali terjerumus. (yof)