Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Adakan Even Online Merek Asia, Diskon Sampai Rp 2 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Group mengadakan event Online Oriental Tech-Days. Ini adalah program promosi yang memberikan berbagai penawaran menarik dari Asian brands terkemuka. Seperti Asus, Huawei, Oppo, vivo, realme, Xiaomi dan Black Shark.

Event ini diadakan secara online melalui platform eraspace.com. Berlangsung dari 2 November hingga 8 November 2020. Pelanggan juga dapat menikmati layanan tukar tambah smartphone secara online, clearance sale, lelang gadget,serta bermacam-macam kegiatan online dan media sosial yang menarik lain.

Wakil Direktur Utama Erajaya Group, Joy Wahjudi mengungkapkan, merek-merek Asia memiliki fanbase sendiri. Terutama karena menawarkan produk dengan teknologi terkini, tapi dengan level harga yang value for money.

Online Oriental Tech-Days ini mencoba menjawab animo dan kebutuhan masyarakat. “Dan kami yakin akan mendapat sambutan yang positif masyarakat,” kata Joy, Senin (2/11).

Nah, yang menarik, pelanggan akan mendapat diskon hingga Rp 2 juta.

Prdouk dapat diambil di toko (Click & PickUp). Atau bisa diantar ke rumah secara gratis (EraExpress) atau dikirim melalui kurir. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER