Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

MSIG Indonesia Raih Sertifikasi ISO 27001, Keamanan Data Pelanggan Terjamin

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bertepatan dengan usia ke-45, MSIG Indonesia mengumumkan meraih sertifikasi ISO 27001. Sertifikasi ISO 27001:2013 merupakan penilaian standar internasional terhadap sistem tata kelola keamanan informasi dan perlindungan data

Sertifikasi diterbitksn lembaga International Organization for Standardization (ISO) bekerja sama dengan International Electrotechnical Commision (IEC). Lingkup proses yang telah mendapatkan sertifikasi adalah perlindungan data pelanggan untuk penerbitan polis secara elektronik atau digital pada produk asuransi MSIG Indonesia yang dipasarkan secara online.

Hingga saat ini MSIG Indonesia telah memasarkan beberapa produk asuransi personal secara online. Seperti asuransi kendaraan, asuransi perjalanan dan asuransi kecelakaan diri. 

Bernard P. Wanandi, Wakil Presiden Direktur MSIG Indonesia menyampaikan, sertifikasi ISO 27001 merupakan wujud nyata MSIG Indonesia memberikan keamanan dan kenyamanan pelanggan. Terutama ketika mereka bertransaksi produk asuransi MSIG Indonesia secara online dimanapun.

Penetapan standar keamanan dalam tata kelola sistem informasi sangat penting untuk terus ditingkatkan “Hal ini didasari nilai-nilai perusahaan khususnya customer focus,” kata Bernard, pekan lalu. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER