Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bayar Blue Bird Bisa Pakai i.saku dan Dapat Voucher Indomaret

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Blue Bird Tbk resmi menggandeng i.saku sebagai salah satu alternatif pembayaran non-tunai di aplikasi My Bluebird. Kerjasama Bluebird dengan uang elektronik dari PT Inti Dunia Sukses, bagian Grup Indomaret merupakan bukti nyata dari komitmen kedua perusahaan memberikan kemudahan bagi para konsumen melakukan pembayaran non-tunai.

Pengguna layanan Bluebird melalui aplikasi My Bluebird dengan pembayaran melalui i.saku minimum Rp 50.000, akan mendapatkan voucher Indomaret berupa i-kuponmRp 15.000. Selanjutnya, pengguna Bluebird akan menerima i-kupon melalui email yang dapat digunakan belanja di seluruh Indomaret sampai 7 Desember 2020.

Promosi ini berlangsung kurang lebih satu bulan, dari 3 November–1 Desember 2020. Selama periode promosi, satu pengguna Bluebird berkesempatan mendapatkan i-kupon empat kali.

Pertama kali kali i.saku melayani sektor transportasi

Chief Strategy Officer Blue Bird, Paul Soegianto kerjasama itu menambah luas portofolio Bluebird dalam hal aksesibilitas pembayaran non-tunai.”Kami berharap voucher belanja yang telah disediakan memberikan keuntungan lebih kepada konsumen ketika membeli kebutuhan sehari-hari di gerai Indomaret. Kenyamanan dan keamanan pelanggan merupakan prioritas utama dari perusahaan,” tambah Paul, Selasa (3/11).

Kerja sama ini merupakan yang pertama bagi i.saku di sektor transportasi. Commercial Project Executive PT. Inti Dunia Sukses, Handi Kurniawan mengatakan, i.saku akan terus memperluas ekosistem pembayaran digital dalam rangka mendukung program pemerintah meningkatkan inklusi keuangan. “Selain itu dengan program promosi voucher belanja di Indomaret di aplikasi My Bluebird diharapkan bisa semakin menggairahkan pembayaran non-tunai,” ujar Handi.(mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER