Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Unboxing realme Narzo 20 Pro, Harga Rp 3 Jutaan, Cek di Sini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | realme bersiap menggelar program 11.11 Salebration. Ada empat poin penting yang harus diperhatikan: real stock, real price, real services, dan real surprises. Perangkat realme narzo 20 Pro dan produk AIoT lain diprodukai di pabrik perakitan di Tangerang, Banten.

Kategori smartphone gaming ini di segmen harga Rp 2 dan Rp 3 jutaan pada 11.11 kali ini. Realme memasikan semua kualitas produk

Berasal dari kategori “4” smart trendy health assistant, realme Watch S dengan SpO2 sensor akan memantau kesehatan pengguna & realme Buds Air Pro dengan active noise cancelation akan menjadi TWS premium terbaik di program 11.11 kali ini. Untuk kategori “N”, realme Sonic Electric Toothbrush dan realme Power Bank 2i juga akan tersedia pada 11.11 Salebration.

Disamping itu, realme telah mempersiapkan realme AIoT Next Gen Package. Terdiri dari seluruh produk AIoT terbaru dan terbaik dari realme untuk mendukung gaya hidup pintar anak muda. AIoT Next Gen Package akan hadir dalam stok yang terbatas dengan harga terbaik pada program 11.11 Salebration kali ini.

Kombinasi produk unggulan

Dalam kotak penjualan, pengguna akan mendapatkan realme narzo 20 Pro itu sendiri, 65W SuperDart Charge, kabel USB Type-C, buku panduan, kartu garansi, sim ejector dan case silikon untuk melindungi smartphone.

Narzo 20 Pro “Boost the Power” akan menghadirkan kombinasi powerful 65W SuperDart Charge, 90Hz Ultra Smooth Display, prosesor gaming MediaTek Helio G95 yang memperoleh hasil AnTuTu Benchmark hingga 300.000 serta baterai besar.

“Dengan komibinasi yang realme berikan, smartphone ini akan menjadi the most value-for-money untuk smartphone gaming dengan 65W SuperDart Charge dan prosesor gaming Helio G95 di segmen harga Rp 3 jutaan,” terang Palson Yi , Marketing Director realme Indonesia, Senin (2/11).

narzo 20 Series dan sejumlah perangkat AIoT akan digelar pada hari Kamis, 5 November pukul 13.00 WIB. Melalui siaran langsung dari YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com. (eko)



BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER