Minggu, 21 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Happy Fresh Adakan Hargolnas, Ini Maksudnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Ada nuansa berbeda pada momen Harbolnas tahun ini. HappyFresh, pionir belanja kebutuhan rumah tangga online di Asia Tenggara, ikut meramaikan momentum menjelang akhir tahun ini dengan menggelar Hari Grocery Online Nasional (Hargolnas).

Situasi selama delapan bulan terakhir mempengaruhi kehidupan banyak orang. “Jumlah belanja kebutuhan sehari-hari dan makanan secara online mengalami pertumbuhan pesat tahun ini. Dan untuk mendukung kemudahan dan kenyamanan masyarakat dalam berbelanja bahan makanan dan kebutuhan pokok, HappyFresh meluncurkan program Hari Grocery Online Nasional yang disingkat Hargolnas,” ujar Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia, Selasa (3/11).

Dalam periode ini, HappyFresh juga memperkenalkan fitur layanan baru, seperti “Instant Delivery”. Bagi pelanggan yang mendadak butuh berbelanja atau ingin membeli bahan makanan dan kebutuhan pokok . secara cepat.

Filippo juga menekankan pentingnya platform belanja digital dalam menunjang perekonomian khususnya di masa pandemi dan era new normal seperti saat ini. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER