Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Traveloka Sediakan Paket Antar Jemput Bandara dan Rapid Test

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Traveloka, menghadirkan layanan bundle antar jempu bandara dan rapid test. Mengutip siaran pers Senin (2/11). Layanan ini hadir guna memberikan kemudahan akses kendaraan ke bandara.

Juga menambah rasa aman dan nyaman bagi pengguna yang harus bepergian selama masapandemi, sekaligus mendapatkan hasil rapid test dalam satu platform.

Pengguna di daerah Jakarta dan sekitarnya dapat memanfaatkan layanan antar Jjmput Bandara yang tergabung dengan uji tes COVID-19 berupa rapid test yang tersedia secara drive thru, di Soewarna Business Park, Cengkareng, kawasan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Ada layanan kebersihan tambahan

Layanan Antar Jemput Bandara + Rapid Test sudah tersedia di aplikasi Traveloka v.3.25 ke atas dengan harga mulai dari Rp 261.500,- (untuk 1 kendaraan Antar Jemput Bandara + Rapid Test 1 orang). Dan Rp 367.500 (untuk 1 kendaraan Antar Jemput Bandara + Rapid Test 2 orang).

Tidak hanya tergabung dengan paket rapid Test, kendaraan Antar Jemput Bandara yang bermitra dengan Traveldotcom sebagai penyedia, kini juga sudah dilengkapi dengan fitur CleanTrip Plus.

Fitur ini memberikan perlindungan ekstra dengan layanan kebersihan tambahan. Seperti penyediaan car shield, antiseptic wipes, dan berbagai peralatan kebersihan lainnya.

Pengguna berkesempatan mendapatkan tambahan potongan harga hingga Rp 40.000. Caranya, memasukkan kode kupon ATXCOVID selama periode pemesanan mulai dari 2 hingga 16 November 2020. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER