Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Realme Luncurkan Narzo 20 Series, Ada Diskon 50% dan Voucher Rp 1 Juta Saat Flash Sale

BACA JUGA




FinTechnesia.com | realme, hari ini resmi menggelar acara peluncuran Leap to Next Gen. Yakni rangkaian produk teknologi terlengkap. Mulai smartphone hingga AIoT. Seluruh produk tersebut akan tersedia pada 11.11 Salebration dengan harga terbaik yang bisa mereka dapatkan.

“Leap to Next Gen adalah inisiatif dari kami mengajak anak muda untuk beralih ke gaya hidup baru dengan dukungan trendsetting technology. Agar hidup mereka lebih keren dengan smartphone yang trendi dan berteknologi tinggi, serta produk AIoT dari realme,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, Kamis (5/11).

“realme narzo 20 Series, menjadi the best value for money smartphone gaming di segmen harga Rp 2 & Rp 3 juta, Buds Air Pro sebagai best premium TWS with Active Noise Cancellation di segmen Rp 1 juta, serta realme Watch S sebagai the most-trendy health assistant di segmen harga 1 juta,” tambah Palson.

realme narzo 20 Pro dilengkapi dengan prosesor gaming MediaTek Helio G95. Prosesor ini dibuat dengan menggunakan proses 12nm. Sehingga lebih bertenaga dan efisien. Selain itu, prosesor ini juga dilengkapi dua core Cortex-A76 berkinerja tinggi hingga 2.05GHz dan enam core Cortex-A55 efisiensi tinggi hingga 2GHz,.

Sistem pengisian daya cepat pada realme narzo 20 Pro telah mengalami peningkatan cukup baik melalui 65W Super Dart Charger. Baterai 4500mAh dapat diisi hingga 100% dalam waktu 38 menit. Bahkan saat memainkan game berat, 65W SuperDart Charge dapat mengisi daya hingga 47% hanya dalam 30 menit.

realme narzo 20 Pro juga mengadakan flash sale pertama mereka di realme 11.11 Salebration. Tersedia dalam pilihan konfigurasi memori besar, yakni 8GB + 128GB, serta menawarkan 2 pilihan warna: White Knight & Black Ninja. Pada 11.11 Salebration, realme narzo 20 Pro akan hadir dengan harga spesial Rp 3,2 juta.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER