Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Infinix Siap Luncurkan Smartphone Gaming, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Mobile game menjadi magnet bagi para pengguna smartphone di Indonesia. Tahun lalu kurang lebih 52 Juta pengguna smartphone di tanah air adalah pemain mobile game aktif.

Maka, vendor berlomba-lomba menghadirkan lini produk smartphone yang mumpuni untuk memainkan mobile game. Termasuk Infinix Mobility, yang akan meluncurkan Infinix NOTE 8. Merek ini berkolaborasi dengan permainan mobile game paling terkenal Mobile Legend.

Produk-produk Infinix yang kini meluncur di Indonesia nyatanya juga memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni. Dari segi performa, chipset dan kamera, Infinix memboyong produk teranyarnya dengan harga yang sangat terjangkau.

“Banyak atlet e-sport menunjukkan mobile gaming merupakan industri yang sangat berkembang di Indonesia. Karena itu Infinix hadir bersama Mobile Legends Bang Bang untuk mengajak para gamers di Indonesia untuk merasakan pengalaman dengan Infinix NOTE 8.” jelas Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Produk terbaru Infinix ini akan diperkenalkan 9 November 2020. Dan dijual pertama melalui flash sale di Lazada Indonesia pada tanggal 11 November 2020 bertepatan dengan program 11.11 dari Lazada Indonesia. Infinix NOTE 8 akan dibuka dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER