Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Semarakkan Pesta Belanja Online, GoSend Pangkas Ongkir Hingga 70%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | GoSend kembali menghadirkan berbagai promo pengiriman barang lewat PromoSenang. Ini sejalan dengan hajatan promo belanja online akhir tahun yang dilakukan oleh e-commerce tanah air.

PromoSenang berlangsung selama 9 November – 13 Desember 2020. Menawarkan promo pengiriman barang melalui seluruh layanan GoSend, yakni instant, sameday, intercity hingga webportal.

Head of Logistics Gojek Junaidi mengungkapkan, di masa pandemi COVID-19, jumlah transaksi online shop meningkat 400 %. “Bertepatan juga dengan promo belanja online besar-besaran di akhir tahun, kami menghadirkan rangkaian promo menarik lewat PromoSenang,” katanya, Kamis (5/11).

Ada beragam promo melalui berbagai kanal.

Aplikasi Gojek :
Voucher diskon 60% untuk pengiriman menggunakan GoSend Instant
Promo bundle voucher diskon 70% untuk GoSend Instant dapat dinikmati dengan harga mulai Rp12.900
Potongan harga langsung senilai Rp5.000 untuk Layanan GoSend Intercity Jadetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, dan Semarang.

Situs e-commerce :
Voucher potongan ongkir GoSend Sameday dan Instant sebesar Rp 10.000 di semua toko makanan dan minuman Official Sellers and Power Merchant Tokopedia dengan minimum transaksi Rp 30.000.
Voucher potongan ongkir GoSend Sameday dan Instant sebesar Rp 10.000 di aplikasi ShopBack yang dapat digunakan di Tokopedia, Bukalapak dan Jakmall selama November hingga Desember 2020.
Harga ongkir lebih hemat untuk GoSend Sameday dan Instant langsung tanpa voucher khusus pembelanjaan online di Tokopedia, Bukalapak dan Jakmall.

Juga di beberapa tempat berikut.
Potongan ongkir Rp5.000 untuk setiap order GoSend dari seluruh Mall AEON melalui RAISA (Layanan pesan barang melalui Whatsapp dari AEON Store).

Potongan ongkir Rp10.000 untuk setiap order GoSend dari MAP Group (SOGO, Sephora, Marks & Spencer, Seibu, dan MAP group lainnya) melalui Whatsapp MAP

PromoSenang juga dapat dimanfaatkan para social seller, UMKM, dan perusahaan berskala besar untuk mengirimkan barang dengan cepat dan harga lebih kompetitif melalui:

Aplikasi Selly : Diskon langsung sebesar 50% untuk seluruh layanan GoSend yang dipesan melalui aplikasi Selly.
GoSend Webportal : Voucher diskon sebesar 50% untuk layanan GoSend yang dipesan melalui situs portal.gosend.id. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER