Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

MNC Bank Menambah Tiga Fitur Baru di Aplikasi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kehadiran aplikasi digital perbankan menjadi kelaziman. Corporate Secretary MNC Bank, Heru Sulistiadhi mengatakan, saat ini segala sesuatu perlu jadi lebih mudah, lebih cepat, dan lebih aman dengan kehadiran aplikasi perbankan terkini.

Aplikasi perbankan yang dapat diunduh pada ponsel pintar maupun tablet telah mengubah pengalaman nasabah. “Terlebih di tengah pandemi, masyarakat semakin memanfaatkan kecanggihan teknologi dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari termasuk transaksi perbankan,” ujar Heru, Jumat (6/11).

Maka MNC Bank terus menambah fitur di aplikasinya. Pertama, fitur hide & show saldo pada rekening simpanan. Nasabah dapat memutuskan apakah akan menampilkan atau tidak nominal dari saldo simpana. Hal tersebut berguna ketika sedang membuka aplikasi Motion dari MNC Bank dan tidak ingin nominal saldo kena intip.

Kedua, aktivasi dan pembayaran kartu kredit MNC Bank yang langsung dari aplikasi serta bebas biaya,. Sehingga mempermudah dan memberi kenyaman ekstra bagi nasabah dalam penggunaan kartu kredit MNC Bank.

Ketiga, perbaikan dan peningkatan keamanan. Sehingga perlindungan keamanan bertransaksi dengan aplikasi semakin baik untuk menghadapi ancaman keamanan yang ada.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER