Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

OVO Berikan Cashback Hingga 90% di Grab, Tokopedia dan Merchant OVO, Hanya Tiga Hari!

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Memperkuat ekosistem digital dan memfasilitasi kebutuhan setiap pengguna dalam bertransaksi, OVO, Grab dan Tokopedia menghadirkan program OVO BOOM (Belanja OVO Mania) 11.11. Program berlangsung mulai dari 9-11 November 2020.

OVO, Grab maupun Tokopedia menawarkan ragam promo di masing-masing platform. Tentu dengan menggunakan OVO sebagai metode pembayaran. 

Program OVO BOOM 11.11 adalah kolaborasi strategis untuk meningkatkan cross-use case pada platform mereka.

“Penawaran dapat digunakan baik di OVO maupun di platform Grab dan Tokopedia. Sekaligus mendorong pengguna agar lebih memanfaatkan transaksi digital yang dinilai lebih aman dan nyaman,” ujar Harumi Supit, Head of Corporate Communication OVO, Jumat (6/11)

Anandhita Kasetra, Direktur Payment & Financial Services, Grab Indonesia mengatakan, Grab mendukung OVO BOOM 11.11 “Kami harap OVO BOOM 11.11 memfasilitasi dan memudahkan akses untuk melengkapi kebutuhan para pengguna dari ketiga platform,” ujarnya.

Nuraini Razak, VP of Corporate Communications Tokopedia menambahkan, Tokopedia mempermudah masyarakat menemukan yang dibutuhkan. “Juga demi membantu para pegiat usaha, khususnya UMKM lokal, menjaga kelangsungan bisnis sekaligus mendorong pemulihan ekonomi Indonesia yang saat ini terdampak pandemi,” kata Nuraini.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER