Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

RCTI+ Siapkan Cerita Horor Urban Legend

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Fitur Radio+ di aplikasi RCTI+ merupakan satu-satunya platform yang menyediakan konten audio yang beragam dan lengkap. Radio+ menjadi audio entertainment universe.

Di dalam Radio+ sendiri terdapat banyak konten audio : mulai dari aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, cerita suara, dan juga audiobook.

Nurul Laili, VP Operation Roov mengatakan saat ini konten bertema horor menjadi unggulan. Juga banyak diminati dmasyarakat Indonesia. “Cerita horror dari Indonesia itu banyak. Platform audio entertainment lainn belum ada yang fokus khusus mengangkat tentang horor,” terang Nurul, Jumat (6/11).

Dalam tema Home Of Horror, Radio+ merilis konten lepasan, yaitu cerita horor urban legend. Seperti Kutukan Di Kolong Casablanca, Lasmi Penghuni Jeruk Purut, Beranak Dalam Kubur, Payung Merah Jembatan Cibubur, Jailangkung Permainan Terlarang dan masih banyak lagi.

Helmi Balfas, Chief Operating Officer mengatakan “Saya optimis konten original cerita suara horror di Radio+ akan banyak disukai oleh pengguna RCTI+. kita juga mengundang para podcaster yang ingin membuat konten horor dan mengupload konten dalam bentuk podcast.”

Sebelumnya, Radio+ sudah memiliki konten original horror yang berjudul Bulu Kuduk yang saat ini sudah memasuki season ke 2 dan ada 10 episode dan akan bertambah lagi. Cerita Suara Bulu Kuduk, bercerita tentang 5 anak muda berkekuatan supranatural, saat berusia 17 tahun mereka baru memiliki kekuatan supranatural, misi mereka mencoba menyelamatkan bumi dari makhluk astral yang membuat kekacauan.

Valencia Tanoesoedibjo, Co-Managing Director RCTI+ yakin pengguna RCTI+ dan pendengar Radio+ menyukai cerita suara horror. “Hal ini dibuktikan cerita suara berjudul Bulu Kuduk banyak diakses dan didengarkan oleh pengguna RCTI+,” kata Valencia.(sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER