Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dukung Platform Digital, Sitebeat Bagi-Bagi Website Gratis

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sitebeat, platform pembuatan website tanpa coding, meluncurkan program Bagi-bagi Website Gratis. Ini sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat akan fasilitas platform digital di tengah kemeriahan festival belanja online 11.11.

Program berlangsung mulai dari 5 November hingga 30 November 2020, Sitebeat menyediakan 1.111 paket website gratis.

General Manager Sitebeat Indonesia, Tim Schibli menyatakan, Sitebeat telah mendukung bisnis kecil u tetap online selama pandemi. “Kami berharap langkah selanjutnya di 11.11 ini memberi kesempatan terbaik bagi semua sektor industri di Indonesia terus sukses,” katanya, Jumat (6/11).

Paket website gratis mengusung semua fitur yang menggunakan Bahasa Indonesia. Sehingga mudah dipahami dan sistem drag-and-drop yang praktis tanpa membutuhkan pengetahuan teknis seperti coding.

Selain fitur tersebut, paket website gratis dari Sitebeat ini juga sudah termasuk subdomain Sitebeat, gratis hosting, dapat membuat hingga 3 halaman, dan termasuk banner Sitebeat.

Dari aspek desain, Sitebeat menyediakan tema yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Layout yang sudah tersusun rapi, teknologi grid intuitif, desain responsif yang menyesuaikan tampilan perangkat, serta kemudahan akses edit melalui perangkat seluler.

Bagi pengguna yang ingin fasilitas lebih, dapat upgrade ke layanan berbayar dengan harga yang terjangkau. Dan membuka beragam fitur tambahan di antaranya terkoneksi dengan sosial media. Seperti Facebook store, eBay & Amazon, Fitur Live Chat, dan Click to Action yang menghubungkan konsumen melalui WhatsApp. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER