Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Menyambut Harbolnas 11.11, GoPay Tawarkan Cashback Besar-Besaran, Cek di Sini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | GoPay Online Festival kembali hadir menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) mulai 9 November hingga 20 November 2020. GoPay menawarkan rasa tenang dan nyaman berbelanja beragam kebutuhan utama.

Bahkan untuk keperluan jangka panjang berbelanja makanan, produk kesehatan, keperluan rumah tangga, hingga investasi reksadana. GoPay memberikan penawaran cashback hingga 90% untuk setiap transaksi pembayaran menggunakan GoPay dan PayLater.

Timothius Martin, Senior Vice President Product Marketing GoPay mengajak pengguna memanfaatkan momentum Harbolnas berbelanja lebih hemat dengan memanfaatkan promo GoPay di lebih dari 100 merchant online yang berpartisipasi di GoPay Online Festival. “Kami harap di masa sulit ini, pengguna bisa berbelanja beragam kebutuhan tanpa khawatir dan terhindar dari rasa bersalah saat menghabiskan dana,” kata Timothius, Jumat (6/11).

GoPay Online Festival menghadirkan penawaran spesial di berbagai merchant pilihan. Nikmati berbagai sayuran dan buah segar dengan harga terjangkau dengan promo di Sayurbox, TaniHub,  saat berbelanja menggunakan GoPay.

Di masa pandemi, kesehatan semakin jadi prioritas. Pengguna dapat memanfaatkan kemudahan konsultasi dengan dokter di mana saja dan beli obat-obatan di aplikasi Halodoc pakai GoPay.

Konsumen bisa mendapat cashback saat bertransaksi investasi mulai Rp 100.000 dengan GoPay di aplikasi Bibit. Jangan lupa penawaran khusus pembelian voucher gim dengan GoPay di Google PlayStore, Codashop, UniPin, Upoint, Free Fire, Mobile Legends, dan Wild Rift.

Dapatkan penawaran menarik di aplikasi hiburan favorit. Mulai dari YouTube Premium, Spotify Premium hingga Webtoon.

Belanja di e-commerce. Saatnya check out wishlist di keranjang, penuhi kebutuhan WFH, gadget incaran, dan fashion lainnya di blibli.com, Zalora, dan e-commerce lainnya. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER