Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Keren, Pasar Cryptocurrency Ini Berikan Bunga hingga 12,73%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | BITFRONT, pertukaran mata uang digital global LINE Corporation, kini memberikan bunga pada setoran aset kripto LINK (LN). Ini melalui kemitraan dengan Celsius, platform peminjaman dan hadiah kripto berbasis blockchain.

BITFRONT meluncurkan layanan bunga pada bulan September lalu untuk setoran aset kripto Tether (USDT), Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Bitcoin Cash (BCH), dan Litecoin (LTC). Melalui tambahan LINK, pengguna dapat menyetor LINK dan menerima bunga hingga 12,73% (APY) di LINK. Setiap aset kripto memiliki batas jumlah berbunga yang dapat disimpan

Pengguna dapat mendaftar dan menemukan detail tentang layanan ini melalui tab “Earn Interest” di situs BITFRONT.

Sejak diluncurkan pada tahun 2018, LINE terus berupaya mengembangkan ekosistem token berdasarkan aset kripto miliknya, LINK. Sebagai pertukaran kripto global, BITFRONT telah memperkenalkan beragam layanan keuangan yang bertujuan memperluas penggunaan aset kripto.

Pengenalan LINK ke layanan bunga ini bertujuan untuk meningkatkan penggunaan LINK Serta memberi hadiah kepada pengguna karena meminjamkan aset kripto.

Selain itu, BITFRONT baru-baru ini menambahkan opsi pembayaran lain yang memungkinkan pengguna membeli cryptocurrency dengan menggunakan kartu debit atau kredit langsung dari dompet mereka secara mudah. BITFRONT berencana untuk menambahkan lebih banyak fitur dan layanan agar bisa mengembangkan pasar aset kripto lebih jauh lagi. Dan membuka lebih banyak kemungkinan layanan keuangan.

Untuk merayakan peluncuran layanan LINK yang dapat menghasilkan bunga, BITFRONT mengadakan acara promosi referensi. Pengguna dapat mengundang teman melalui kode rujukan untuk bergabung dengan layanan ini.

Setelah pengguna baru tersebut menerima bunga dari deposit mereka, perujuk dan pengguna baru dapat menerima tambahan bunga senilai 20% di LINK. Selain itu, bagi mereka yang bergabung sebelum 29 November, bunga 10% lain juga akan diberikan di LINK. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER