Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank DBS Indonesia dan Manulife Indonesia Meluncurkan Dana Investasi Real Estat

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Memenuhi kebutuhan proteksi dan investasi para nasabah di tengah pandemi, Bank DBS Indonesia dan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia meluncurkan Manulife Dana Investasi Real Estat Asia Pasifik Dollar (MDIREAPD). Ini adalah sebuah pilihan dana investasi khusus untuk produk unitlink yang ditempatkan di sektor properti Asia Pasifik.

Nasabah menggali beragam cara mengoptimalkan perencanaan keuangan mereka guna menghadapi pasar yang semakin bergejolak dan ketidakpastian saat ini. Dengan MDIREAPD, nasabah Bank DBS Indonesia dapat melakukan diversifikasi aset properti, dengan tetap menikmati perlindungan asuransi jiwa.

“Dengan menciptakan produk baru ini bersama Manulife Indonesia, kami memberikan kesempatan kepada nasabah mendapatkan benefit dari beragam jenis aset real estat, fungsi dan lokasi properti di seluruh kawasan Asia Pasifik dengan jumlah modal awal yang fleksibel,” ujar Paulus Sutisna, Presiden Direktur Bank DBS Indonesia, Senin (9/11).

Ryan Charland, Presiden Direktur dan CEO Manulife Indonesia mengatakan, Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia berkomitmen memenuhi kebutuhan finansial keluarga Indonesia yang terus berubah.

“Kami menawarkan MIDREAPD sebagai cara bagi nasabah unitlink kami untuk memanfaatkan peluang pertumbuhan di sektor properti di Asia Pasifik dan menjaga tujuan keuangan dan impian-impian masa depan mereka berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” kata Ryan.

Saat ini, pilihan dana investasi unit link MDIREAPD tersedia pada produk asuransi MiTreasure Optimax Protection (MiTOP). Produk MiTOP memberikan manfaat perlindungan jiwa menyeluruh, serta perencanaan peninggalan berharga bagi orang terkasih.

Produk ini memberikan manfaat tutup usia dan investasi yang saling melengkapi. Ketika tutup usia, nasabah akan mendapatkan Nilai Pertanggungan secara otomatis serta Nilai Polis akan menyesuaikan dengan nilai investasi yang terbentuk. MDIREAPD mulai dipasarkan sejak 12 Oktober 2020.

Sejak kerjasama yang terjalin di tahun 2016, Bank DBS Indonesia dan Manulife Indonesia menghadirkan beragam rangkaian produk. Mulai unitlink, asuransi jiwa, hingga asuransi kesehatan, memenuhi beragam kebutuhan finansial keluarga Indonesia. MiTreasure Optimax Protection (MiTOP) diluncurkan pada 2018. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER