Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

GrabFood Gelar Festival Makanan, Berhadiah Total Rp 1 Miliar, Termasuk Emas

BACA JUGA




FinTechnesia.com | GrabFood menggelar Makanthon, mega festival kuliner di Indonesia. Mulai tanggal 9 November hingga 13 Desember 2020, pelanggan, mitra pengantaran dan merchant berkesempatan memenangkan total hadiah sebesar Rp 1 miliar.

Sepanjang bulan, pelanggan dapat menikmati sederet penawaran dan promosi serta peluang untuk memenangkan emas murni mencapai total 340 gram. Sementara mitra pengemudi dan mitra merchant juga memiliki peluang memenangkan emas murni dengan total mencapai 240 gram dengan melayani lebih pelanggan .

“Kami akan terus berinovasi, mencari cara untuk memberikan nilai tambah kepada pengguna kami. Serta meningkatkan standar kebersihan dan kualitas layanan dalam pengantaran makanan,” jelas Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia, Senin (9/11).

Pelanggan, mitra pengantaran, dan  merchant dapat berpartisipasi untuk memenangkan berbagai hadiah, mulai dari emas, smartphone, dan voucher GrabFood dengan total hadiah sebesar Rp 1 miliar. Pelanggan di Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Bali, Pekanbaru, Lampung, dan Balikpapan dapat berpartisipasi dalam Makanthon. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER